Senin, 04 Maret 2013

Big match leg kedua 16 besar Liga Champions antara Manchester United melawan Real Madrid

Real Madrid merupakan salah satu dari dua tim Spanyol yang pernah mengalahkan MU di Old Trafford pada pertandingan Liga Champions. Sebelumnya adalah Deportivo La Coruna meraih kemenangan 3-2 pada 19 April 2000.
MU hanya satu kali kalah dari 14 pertandingan kandang terakhir di Liga Champions (9 menang, 4 imbang). Kekalahan terakhir didapat dari CFR Cluj di babak grup musim ini.
Pertemuan MU melawan Madrid di Old Trafford pada pentas Liga Champions sudah menghasilkan 12 gol.
Madrid hanya menang sekali dari lima pertandingan tandang Liga Champions, terakhir di Inggris (2 imbang, 2 kalah). Kemenangan terakhir diraih Los Blancos saat melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada April 2011.
Madrid hanya sekali gagal mencetak gol dari 32 pertandingan terakhir Liga Champions. Hal itu terjadi ketika melawan Barcelona di Santiago Bernabeu pada April 2011.
Madrid selalu gagal melakukan clean sheet di Liga Champions musim ini. Tim besutan Jose Mourinho itu sudah 10 kali kebobolan.
Madrid merupakan tim teragresif di Liga Champions musim ini, dengan melakukan tendangan ke gawang sebanyak 154 kali. Jumlah itu 56 kali lebih banyak dari yang dilakukan MU.
Sir Alex Ferguson hanya meraih dua kemenangan dari 15 pertandingan kompetitif melawan Jose Mourinho (6 kalah, 7 imbang).
Empat assists yang dilakukan Angel Di Maria di Liga Champions musim ini terjadi saat melawan tim asal Manchester. 3 melawan Manchester City, dan 1 melawan MU.
Ronaldo selalu bermain penuh di Liga Champions musim ini. CR7 melakukan 31 tendangan ke gawang, tertinggi di Liga Champions musim ini. (art/viva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please di komen y,,,,,


thanks