Senin, 04 Maret 2013

Ronaldo:

'Ada Dua Cara Hentikan Ronaldo: Pakai Golok atau Senapan Mesin' 

 Manchester - Menurut Sir Alex Ferguson, tidak ada cara yang lebih baik untuk menghentikan Cristiano Ronalo selain dua cara berikut: menggunakan golok atau menggunakan senapan mesin.

Menjelang pertandingan leg kedua Liga Champions antara Manchester United melawan Real Madrid, semua mata tertuju pada sosok Ronaldo. Pemain kelahiran Madeira itu akan kembali ke Old Trafford setelah kepergiannya di tahun 2009.

Sebelumnya sempat tersiar wacana bahwa Ronaldo merindukan masa-masanya di Manchester dan akan kembali memperkuat Setan Merah musim depan. Kemungkinan yang langsung dibantah mentah-mentah oleh Sir Alex.

"Belum ada sesuatu yang mendorong saya untuk berpikir Cristiano akan kembali kesini. Dia punya dua tahun tersisa di kontraknya dan saya rasa itu adalah harapan palsu," ungkap manajer asal Skotlandia itu seperti dilansir AS.

Menanggapi "kepulangannya" ke Old Trafford, Selasa (5/3/2013) nanti, Sir Alex menyatakan tanpa ragu bahwa para penggemar akan menyambutnya dengan baik.

"Cristiano akan mendapatkan sambutan yang baik. Semua mantan pemain kami, terutama seseorang yang telah berjasa besar kepada klub ini, mendapat sambutan yang bagus ketika kembali," tambah sang pelatih 71 tahun.

Bagaimana dengan cara menghentikan CR7? Seperti yang sudah dibilang di atas, Sir Alex mengaku punya dua cara untuk menghentikan mantan anak buahnya itu. Tentu saja Sir Alex hanya berkelakar. Namun, perkataan itu juga menunjukkan bahwa menghentikan Ronaldo bukanlah pekerjaan gampang.

"Saya punya sebuah rencana untuk menghentikannya: sebuah golok. Rencana B-nya adalah sebuah senapan mesin," tutup Sir Alex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please di komen y,,,,,


thanks