Rabu, 06 Maret 2013

window8


Expect to see more small Windows 8 tablets and hybrids like the $499 Asus VivoTab, according to IDC.

Dengan Windows 8 gagal untuk memacu permintaan PC, Microsoft beralih ke trik tertua di buku: potongan harga.
Laporan Selasa di Taipei berbasis Digitimes dan Wall Street Journal menunjukkan bahwa Microsoft akan menurunkan harga Windows 8 untuk pembuat PC dalam beberapa bulan mendatang.
Tidak mengherankan, yang harus menghasilkan lebih murah 8 tablet Windows dan hibrida, menurut IDC Bob O'Donnell.
"Ini menurunkan total biaya vendor ', yang memungkinkan mereka untuk sampai ke titik harga yang lebih rendah," katanya.
Tapi mungkin lebih penting, Microsoft telah menawarkan insentif lain: untuk memicu pasar untuk perangkat Windows 8 kecil, setiap produk dengan ukuran layar kurang dari sekitar 11 inci akan mendapatkan diskon ditambah salinan gratis Office 2013, menurut laporan.
Yang memainkan menjadi dua tren: biaya yang lebih rendah dari menampilkan sentuhan yang lebih kecil dan pasar semakin menguntungkan tablet yang lebih kecil.
Terkait cerita
Asus: Windows 8 tingkat adopsi masih 'tidak baik'
"Hasil manufaktur untuk [besar] touchscreens sangat rendah, yang membuat biaya tinggi Sementara [kecil] 10 -. Dan 11-inci kelas pasokan layar sentuh inch lebih baik, yang memungkinkan harga yang lebih rendah," kata O'Donnell.
Dan hal-hal yang harus mendapatkan bahkan lebih kecil dari itu. O'Donnell mengatakan Microsoft hilang 7-inch kelas gelombang tablet yang cresting dengan Mini iPad Apple dan tablet berbasis Android seperti Samsung Galaxy Tab dan Google Nexus 7.
Masalahnya adalah, Windows 8 saat ini tidak akan bekerja dengan mereka menampilkan lebih kecil. Tapi Windows dikabarkan Biru dapat mengatasi itu, katanya. Windows Blue diharapkan untuk mengakomodasi tablet dengan ukuran layar dalam kisaran 7 hingga 8 inci, menurut laporan di Verge tersebut.
"Taruh semua itu bersama-sama dan Anda bisa membayangkan melihat jauh lebih agresif kecil Windows 8 sentuh berbasis produk," kata O'Donnell.
Ini berarti Microsoft dapat "lebih mampu bersaing untuk dolar konsumen terhadap tablet media populer," kata Craig Stice, seorang analis di iSuppli IHS.
Semua ini diperlukan karena Windows 8 berbasis produk hanya tidak menjual dengan sangat baik. "Masalahnya adalah pasar PC mengerikan terhenti sehingga mereka telah membuat beberapa langkah dramatis yang cukup untuk menyalakan kembali pasar," kata O'Donnell.
Microsoft menolak untuk berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

please di komen y,,,,,


thanks